Pada artikel ini akan membahas mengenai mobil listrik 101. Semua yang perlu Anda ketahui untuk beralih ke mobil listrik hari ini. Jika Anda pernah mempertimbangkan untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan, jangan menyeret kaki Anda. Meskipun harga mobil listrik turun, dan negara bagian meluncurkan semakin banyak stasiun pengisian daya publik dan tempat parkir yang siap dipasang plug-in, pemerintah federal melakukan segala yang dapat dilakukan untuk mengerem kemajuan kita dari mesin pembakaran internal berbahan bakar gas. Presiden Trump, kemungkinan ditekan oleh sekutunya di industri bahan bakar fosil, telah mengancam untuk mengakhiri kredit pajak federal yang telah membantu menempatkan ratusan ribu EV di jalan — sebuah langkah yang pasti akan merugikan tidak hanya lingkungan kita tetapi juga ekonomi kita. . Bagaimanapun, produksi dan penjualan EV, hibrida, dan hibrida plug-in mendukung 197.000 pekerjaan pada tahun 2017, menurut Laporan Energi dan Ketenagakerjaan AS terbaru.Dalam menghadapi permusuhan pemerintah untuk memerangi perubahan iklim, tindakan setiap warga menjadi semakin penting. Amerika Serikat adalah penghasil gas rumah kaca terbesar kedua di dunia, dan transportasi menyumbang bagian terbesar dari polusi di sektor ekonomi mana pun. Mengendarai EV atau hybrid memberi kami kesempatan untuk membantu mengendalikannya.Mobil yang lebih bersih juga masuk akal secara ekonomi. Efisiensi bahan bakar mobil dan truk ringan yang beroperasi dalam mode listrik setara dengan hingga 100 mil per galon di mobil konvensional, menurut Pusat Data Bahan Bakar Alternatif Departemen Energi AS. Itu berarti penghematan tahunan rata-rata mendekati $ 800 untuk pengemudi EV.
Selain itu, EV hanya menyenangkan untuk dikendarai. Mereka praktis tidak bersuara, menangani dengan indah, tidak memiliki knalpot (dan karenanya tidak ada emisi knalpot), dan menghasilkan torsi instan, membuat akselerasi di jalan menjadi cepat dan mulus. “Ini adalah pengalaman berkendara yang luar biasa — Anda mendengar orang berbicara tentang pengemudi dengan ‘senyum EV,’” kata Luke Tonachel, direktur Proyek Kendaraan dan Bahan Bakar Bersih NRDC.
Manfaatkan insentif selama masih ada.
Konsumen saat ini dapat membeli dan menyewa kendaraan listrik dengan diskon yang cukup besar berkat kredit pajak dan insentif lain yang ditawarkan oleh pemerintah federal, negara bagian, dan daerah. Kredit Kendaraan Listrik Plug-In IRS yang banyak dipuji, misalnya, menghemat pembeli hingga $ 7.500 untuk pembelian mobil yang memenuhi syarat. Negara bagian memiliki insentif sendiri, termasuk potongan harga hingga $ 7.000 untuk membeli SUV listrik atau truk pickup di Colorado dan kredit hingga $ 2.500 untuk menyewa kendaraan listrik plug-in di Massachusetts, misalnya. Manfaat seperti diskon listrik lokal, pengurangan tol, parkir gratis, akses tidak terbatas ke jalur HOV, dan rabat untuk memasang peralatan pengisian daya rumah semakin mempermanis kesepakatan. Untuk daftar lengkap insentif yang saat ini ditawarkan, Anda dapat mencari dengan kode pos di sini.
Tapi penekanannya ada pada saat ini. Kredit pajak federal yang mengubah permainan untuk EV yang pertama kali ditawarkan pada tahun 2009 terbatas pada 200.000 EV pertama yang dijual oleh produsen. Pemimpin industri EV Tesla telah mencapai batas itu, dan General Motors mungkin juga berhasil. Ford, Nissan, dan Honda dapat mencapai batas mereka dalam dua hingga tiga tahun ke depan. Satu kuartal pajak setelah ini terjadi, kredit pajak untuk pembeli mereka turun menjadi setengah dari total, sebelum dihapus seluruhnya setelah satu tahun. Sebuah koalisi pembuat mobil dan beberapa anggota Kongres telah mengusulkan untuk mencabut batasan tersebut dan memperpanjang program federal selama 10 tahun, tetapi mereka menghadapi tentangan dari anggota parlemen yang memiliki hubungan dengan industri bahan bakar fosil yang ingin membatalkan subsidi untuk energi bersih.
Pertimbangkan (banyak) opsi EV Anda.
Dengan komitmen dari pembuat mobil besar dunia untuk menghilangkan pembakaran internal di mobil mereka sebelum 2025 atau 2030, desain, produksi, dan pengiriman EV telah bergeser ke tingkat yang lebih tinggi. Lebih dari 40 EV dan hibrida plug-in dari selusin pabrikan kini ada di pasar, dan pembuat mobil akan segera meluncurkan lebih banyak model, termasuk banyak SUV listrik. Harga berkisar dari sekitar $ 30.000 untuk Ford Focus Electric dan Nissan LEAF hingga lebih dari $ 140.000 untuk Tesla all-electric model X dan hybrid BMW i8 coupe.
Menemukan EV yang tepat untuk Anda bisa menjadi tantangan, karena kombinasi kekuatan pasar dan lapangan bermain yang tidak merata yang diciptakan oleh ketersediaan kredit pajak di beberapa negara bagian tetapi tidak di negara bagian lain. Misalnya, penduduk California, tempat sebagian besar EV dijual (termasuk rekor 23.710 pada Agustus 2018, atau hampir 10 persen dari semua mobil yang dibeli di negara bagian bulan itu), dapat menemukan lebih banyak opsi daripada konsumen hampir di tempat lain. Namun hal itu diperkirakan akan berubah sekarang karena program Kendaraan Tanpa Emisi California telah diadopsi di sembilan negara bagian lain, yang mensyaratkan persentase tertentu dari penjualan tahunan produsen mobil adalah mobil listrik dan truk. Bersama-sama, negara bagian tersebut — Connecticut, Maine, Maryland, Massachusetts, Oregon, New Jersey, New York, Rhode Island, dan Vermont — mewakili sekitar sepertiga dari total pasar mobil AS.
Untuk bantuan dalam membuat pilihan, pastikan untuk memanfaatkan lusinan situs web dan forum media sosial tempat pengemudi EV bertukar informasi terbaru tentang model baru, test drive, ulasan mobil, dan alat untuk membantu menemukan EV baru dan bekas untuk dijual di dekat Anda .
Jangan takut untuk membeli bekas.
Jika Anda merasa mahal dengan opsi yang tersedia di dealer terdekat, pertimbangkan untuk membeli EV bekas. Secara umum, Edmunds, kelompok riset industri otomotif, menemukan bahwa nilai mereka turun lebih cepat daripada mobil pembakaran internal, yang merupakan berita buruk bagi calon penjual tetapi menciptakan tawar-menawar bagi calon pembeli. Meskipun penghematan bervariasi berdasarkan merek dan model, rata-rata EV yang digunakan harganya 43 hingga 72 persen lebih murah daripada yang baru, menurut Edmunds. Mobil listrik berusia dua atau tiga tahun memiliki lebih sedikit bagian yang bergerak daripada mobil konvensional bekas, sehingga tidak terlalu banyak mengalami keausan dan membutuhkan lebih sedikit perawatan. (Dan, seperti semua EV, mereka tidak memerlukan penggantian oli.) Seperti semua perangkat yang dioperasikan dengan baterai, mereka mengalami penurunan masa pakai baterai dari waktu ke waktu. Tetapi adalah hal yang umum bagi pembuat mobil untuk memberikan garansi baterai setidaknya selama delapan tahun atau 100.000 mil — dan mereka diharuskan untuk memberikan jaminan yang mencakup 10 tahun / 150.000 mil di negara bagian dengan program Kendaraan Tanpa Emisi.
Singkirkan perasaan “kecemasan kisaran”.
EV saat ini menawarkan kisaran median per pengisian daya sejauh 154 mil, yang sangat membantu mengurangi kekhawatiran pengemudi tentang kehabisan energi di antah berantah. Mengingat bahwa rata-rata pengemudi Amerika menggunakan kendaraannya sejauh 29,2 mil per hari, Anda dapat melewati sebagian besar waktu seminggu sebelum Anda perlu mengisi ulang — yang dilakukan sebagian besar pemilik EV saat mereka tidur di malam hari, baik melalui stopkontak milik mereka sendiri garasi atau melalui pelabuhan komunal di kompleks koperasi atau kondominium.Menemukan stasiun pengisian daya terdekat saat Anda dalam perjalanan juga jauh lebih mudah: Bersama dengan sumber daya online yang sangat baik seperti ChargeHub dan Plugshare, Google Maps telah menambahkan fitur pencari lokasi untuk ponsel cerdas, yang mencakup informasi tentang bisnis di mana stasiun tersebut berada. ditemukan, kecepatan pengisian, dan jenis port.
Secara keseluruhan, 2018 adalah tahun terbesar untuk investasi utilitas resmi negara dalam elektrifikasi transportasi, dengan lebih dari 25 negara bagian di seluruh negeri berkomitmen untuk mendukung berbagai program infrastruktur EV. Inisiatif besar sedang dilakukan untuk membuat koridor ramah-EV dengan pos pengisian cepat di jalan raya di delapan negara bagian barat, dan satu lagi dalam tahap perencanaan akan menghubungkan Montreal dan Washington, DC Anda juga akan segera terkejut dengan jumlah pilihan yang Anda miliki untuk mengisi daya saat jauh dari rumah. Dua miliar dolar dari penyelesaian skandal pengujian diesel Volkswagen telah dialokasikan untuk membangun infrastruktur EV di seluruh negeri, dan kota-kota dari Atlanta hingga Boston telah mengeluarkan peraturan yang mewajibkan tempat parkir yang siap untuk EV.
Manfaatkan fasilitas pengisian biaya rendah.
Paket waktu penggunaan berbiaya rendah dari utilitas lokal menjaga biaya pengisian hingga setara dengan sekitar $ 1 per galon gas untuk mobil konvensional, menurut Departemen Energi AS, dan biayanya tidak tunduk pada volatilitas di pasar minyak yang membuat harga di pompa bensin tidak dapat diprediksi. Jika Anda mengenakan biaya terutama pada malam hari, Anda mungkin dapat mengakses tarif di luar jam sibuk, atau biaya Anda bahkan mungkin sama sekali nol. Misalnya, beberapa utilitas menawarkan insentif untuk menyambungkan perangkat diagnostik onboard yang mentransmisikan data pengisian daya, dan kemudian membayar biaya tetap kepada pengemudi saat mereka tidak mengenakan biaya selama jam sibuk. Dan jangan sampai Anda khawatir akan mengorbankan kenyamanan, pengemudi dapat dengan mudah memprogram EV mereka untuk menarik daya secara otomatis pada waktu tertentu di malam hari untuk menghindari kehabisan colokan. Jadi menghijaukan transportasi pribadi Anda dengan menggunakan listrik tidak hanya baik untuk dompet Anda , ekonomi, dan planet — itu juga tidak akan menyebabkan Anda kurang tidur.